Posted in Uncategorized

Nepal (3) : Annapurna

three of us

Mungkin saya memang bukan pejalan yang baik 🙂

Setelah tiket pesawat KL-Kathmandu-KL terbeli saya baru sadar, salah beli tiket berangkat haha. Iya rencananya kami akan pergi hari Sabtu, ternyata malah belinya tiket untuk hari Minggu. Akhirnya kami hanya punya waktu efektif 8 hari.

Kemana sebaiknya ya ?

Awalnya kami berencana akan city tour saja, alias traveling dari satu kota ke kota lainnya dengan public transport dan mengunjungi tempat – tempat menarik. Tetapi jauh di dalam hati sebetulnya saya ingin melihat gunung, ternyata Helmy juga punya pikiran yang sama. Ok kalau begitu marilah kita pergi trekking.

Saya mulai mencari trekking route yang memungkinkan untuk perjalanan selama 8 hari. Tidak terlalu banyak pilihan sebetulnya, karena rata – rata itinerary yang ditawarkan memerlukan minimal 10 -12 hari perjalanan. Selain itu kami memiliki keterbatasan : maximum elevasi untuk Cici. Saya berkomitmen untuk tidak trekking sampai elevasi 5000 meter, belum saatnya ya Ci.

Disinilah kami memutuskan…

View original post 1,793 more words

Leave a Reply

